Alasan Vardy Leicester Bisa Menang Usai Ranieri Dipecat

Juara bertahan Premier League, Leicester City akhirnya meraih kemenangan perdana di 2017. Mereka mengalahkan Liverpool dengan skor meyakinkan 3-1.

Ironisnya, hasil tersebut didapat hanya empat hari setelah mereka mendepak Claudio Ranieri dari kursi manajer. Jamie Vardy yang memborong dua gol The Foxes dalam laga di King Power Stadium, memberikan jawaban tentang perbedaan bermain di bawah asuhan The Tinkerman dengan sekarang.

Secara tegas dia menyatakan kalau para pemain sejak sebelumnya sudah berusaha keras untuk meraih hasil terbaik. Cuma, menurut Vardy, bedanya sekarang semua hal terasa lebih klik dan sesuai yang diharapkan.

“Saya tidak setuju jika kami dibilang tidak pernah bermain seperti ini sebelumnya,” kata Vardy dikutip Sky Sport.

“Kami sudah bekerja keras sebelum ini, seperti yang diminta semua orang. Tapi hasilnya tidak sesuai harapan. Baru kali ini semuanya terasa lebih klik,” sambungnya.

Kemenangan atas Liverpool membawa Leicester sedikit menjauh dari zona degradasi. Mereka parkir di posisi 15 dengan 24 poin. Sedangkan The Reds gagal kembali masuk jajaran empat besar.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *