Arsenal Diharapkan Jual Lucas Perez itu Harapan Agennya

Agen striker Arsenal, Lucas Perez, Rodrigo Fernandez Lovelle, mengaku heran mengapa kliennya itu belum juga dijual oleh The Gunners ke klub lain.

Lucas Perez diboyong Arsenal dari Deportivo La Coruna pada bursa transfer musim panas 2016. Pada musim pertamanya, striker berusia 28 tahun itu mencetak tujuh gol dari 21 laga di semua ajang.

Gol-gol tersebut berhasil dicetak Perez dari minimnya kesempatan bermain yang ia miliki. Total, ia hanya tampil 948 menit atau dengan rasio satu gol per 135,4 menit.

 Meski terbilang efisien, Perez dinilai gagal menunjukkan kualitas yang diharapkan Manajer Arsene Wenger.

Kubu The Gunners pun mendatangkan striker anyar dengan memecahkan rekor transfer klub atas nama Alexandre Lacazette.

Bahkan, nomor punggung 9 yang dikenakan Perez pada musim 2017-2018 pun kini telah diberikan kepada pemain asal Prancis berusia 26 tahun itu.

Dengan semakin ramainya persaingan di lini serang Arsenal membuat peluang Perez untuk tampil pun semakin tipis.

Namun, Rodrigo Fernandez Lovelle mengaku bingung mengapa kliennya itu hingga saat ini belum juga dijual The Gunners.

Padahal, beberapa tawaran telah diterima, termasuk dari mantan klub Perez, Deportivo La Coruna, yang bernilai cukup tinggi.

“Arsenal sudah tahu bahwa kami sudah tak berniat untuk bertahan. Tidak ada alasan bagi kami untuk tetap bertahan di London,” kata Lovelle kepada BBC.

“Deportivo La Coruna sudah melayangkan tawaran sejak pekan lalu. Tawaran ini bersifat permanen dan bahkan nilainya lebih tinggi jika dibandingkan dengan Nolito yang hengkang ke Sevilla,” tuturnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *