Hasil Pertandingan Villarreal vs AS Roma: Skor 0-4

Pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2016-17 mempertemukan Villarreal melawan AS Roma. Pertandingan ini dilangsungkan di Camp El Madrigal pada hari Jumat (16/02).

AS Roma melanjutkan performa apik mereka dalam pertandingan ini. Roma bermain luar biasa dan bisa membantai Villarreal empat gol tanpa balas. Edin Dzeko menciptakan hattrick dan Emerson menambah satu gol untuk memberikan keunggulan agregat besar bagi Giallorossi.

Roma sudah bermain agresif sejak awal pertandingan. Villarreal juga tak mau diam saja menunggu serangan lawan. Laga pun diawali dengan permainan end to end dalam tempo tinggi.

Meski laga berjalan terbuka, namun kedua tim tak bisa mencetak gol sampai setengah jam pertandingan. kebuntuan akhirnya pecah lewat aksi individu brilian Emerson Palmieri. Emerson melepas tembakan terukur dari luar kotak penalti untuk menaklukkan Sergio Asenjo dan menciptakan gol indah.

Roma semakin bersemangat mengejar gol kedua dan semakin aktif menyerang. Namun sampai babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu tetap bertahan.

Laga kembali berjalan ketat pada babak kedua. Permainan tetap berjalan terbuka dengan kedua tim saling menyerang setiap memiliki kesempatan. Namun gol kedua dalam laga ini baru tercipta pada menit ke-66.

Mohamed Salah menggiring bola di sayap kanan dan kemudian melepas umpan ke depan gawang Villarreal. Edin Dzeko menyambut umpan itu dengan tembakan yang membawa Roma unggul 2-0.

Dzeko mencetak gol keduanya pada menit ke-79. Dzeko menerima umpan jauh dari Juan Jesus dan kemudian sukses memenangkan duel one on one melawan Asenjo untuk membawa Roma unggul 3-0.

Dzeko mengakhiri pesta Roma dengan golnya pada menit ke-86. Mendapatkan umpan dari Radja nainggolan di sisi kiri, Dzeko sukses melewati Musacchio dan Asenjo untuk mencetak hattrick di laga ini. Hattrick Dzeko dicetak hanya dalam waktu 20 menit.

Sampai laga usai, skor 4-0 untuk keunggulan Roma tetap bertahan. Giallorossi akan berusaha mempertahankan keunggulan di pada leg kedua yang akan digelar pada 24 Februari mendatang.

Susunan pemain Villarreal: Sergio Asenjo, M. Musacchio, Jaume Costa, Mario Gaspar, Víctor Ruíz, Bruno, Samu Castillejo (Cheryshev, 71′), Trigueros, J. dos Santos, N. Sansone (Borre, 82′), C. Bakambu (Adrian, 65′).

Susunan pemain AS Roma: Alisson, Bruno Peres, Emerson, K. Manolas, F. Fazio, A. Rüdiger (Jesus, 71′), K. Strootman, D. De Rossi, R. Nainggolan, E. Džeko, S. El Shaarawy (Salah, 62′).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *