Messi Dikritik Ferdinand dan Gerrard

Lionel Messi tampil sangat buruk saat Barcelona dipermalukan 4-0 di kandang Paris Saint-Germain dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari, 15 Februari 2017. Untuk pertama kalinya pada musim ini, ia tak sekalipun menyentuh bola di kotak penalti lawan.

Messi juga melakukan kesalahan, sehingga ia kehilangan bola pada menit ke-40. Bola yang lepas itu pada akhirnya berujung gol bagi lawan. Gol itu dicetak Julian Draxler.

Rio Ferdinand, yang menjadi komentator dalam siaran televisi BT Sport, mengkritik tampilan Messi. “Sering kali kita duduk di sini dan mengatakan, ‘Messi tak melakukan apa-apa.’ Hari ini, ia sama sekali tak bertarung,” kata mantan pemain Manchester United ini.

Ferdinand juga tak melihat hal positif dari Messi dalam laga itu. “Ia pemain yang fantastis. Tapi, sepanjang malam ini, ia tampak ceroboh, juga tampak menyedihkan. Ia terus muncul dalam posisi yang jarang kita lihat, kemudian kehilangan bola,” ujarnya.

Steven Gerrard, dalam acara yang sama, juga menyampaikan penilaian hampir sama soal tampilan Messi itu. “Ia menunjukkan nol usaha. Tak ada reaksi darinya sepanjang malam,” tutur mantan pemain Liverpool ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *