Rasa Sesal Napoli Gagal Redam Real Madrid

Napoli harus pulang dari markas Real Madrid dengan kekalahan 1-3 dalam lanjutan Liga Champions semalam. Rasa sesal pun begitu terasa dalam dada wakil Serie A tersebut.

Madrid langsung mengancam Napoli saat laga baru berjalan, setelah Karim Benzema memaksa Pepe Reina melakukan penyelamatan gemilang. Tetapi, Partenopei berhasil mengejutkan Santiago Bernabeu lebih dulu di menit ke-8.

Menerima umpan terobosan Marek Hamsik, Lorenzo Insigne melihat kiper Madrid, Keylor Navas, keluar dari posisinya. Dengan ditekan dua pemain belakang, Insigne lepaskan tendangan melengkung dari jarak 35 meter.

Namun, keunggulan itu hanya bertahan 10 menit setelah sundulan Benzema berhasil membuat skor jadi 1-1. Pada paruh kedua, dominasi Madrid akhirnya tak terbendung.

Napoli harus rela kebobolan dua kali pada paruh kedua. Toni Kroos menyelesaikan umpan Cristiano Ronaldo, sebelum tendangan voli fantastis Casemiro membuat Madrid berhasil menang 3-1.

Usai pertandingan, Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menyayangkan kesalahan sendiri yang berkali-kali dibuat oleh anak asuhnya.

“Kami menghadapi tim terbaik di dunia, tapi sangat disayangkan kami membuat begitu banyak masalah dengan bola, karena itu tak biasa kami lakukan,” ujar Sarri, seperti dilansir dari Reuters.

Dengan hasil ini, peluang Napoli untuk lolos ke delapan besar Liga Champions pun cukup sulit, meski leg kedua akan digelar di San Paolo pada 7 Maret 2017.

“Leg berikutnya? Kami akan coba untuk menang 2-0, tapi saya pikir Madrid tidak akan setuju dengan hal tersebut,” tutur¬†Sarri.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *