Bhayangkara FC Ditinggal Duo Penyerangnya

Bhayangkara FC bakal kehilangan dua pemain‎ yakni penyerang Thiago Furtuoso dan Muhlis Hadi Ning. Thiago akan memperkuat Madura United FC sedangkan Muhlis akan menambah skuad lini depan Semen Padang FC.

“Proses perpindahan dua pemain itu sedang berlangsung‎. Muhlis sudah pamitan dengan tim dan tadi pagi sudah menuju ke Padang,” kata Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya, Selasa (8/8).

Rahmad berharap Muhlis dapat menjadi starter saat bergabung dengan Tim Kabau Sirah, julukan Semen Padang FC.

Sedangkan Thiago yang akan menghuni lini depan Madura United, Rahmad berharap semoga pemain depan asal Brasil tersebut menemukan performa terbaiknya. “Semoga Thiago, juga banyak mencetak gol di Madura United,” ujarnya.

Meski begitu, Bhayangkara akan tetap fokus menjalani laga berikutnya. Saat ini, tim berjuluk The Guardian ini akan bertandang ke markas Perseru Serui.

“Saat melawan Perseru, kami kehilangan tiga pemain,” katanya.

Ketiga pemain tersebut adalah gelandang serang Paulo Sergio dan dua pemain muda yakni Dendy Sulistyawan dan TM Ichsan. Ketiga pemain itu terkena akumulasi kartu dan harus absen satu pertandingan.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menegaskan tim dalam kondisi terbaik, setelah pekan ke-18 menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2017.

“Kami berharap bisa mendapat saat kandang Serui,” kata Simon.

Skuat Bhayangkara akan berangkat ke Serui pada Rabu (9/8) besok untuk melakukan adaptasi terhadap lokasi pertandingan.‎

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *