Komentar Stefano Lilipaly Setelah Masuk Skuad Terbaik Eerste Divisie

Penampilan apik Stefano Lilipaly bersama SC Cambuur mendapatkan apresiasi tinggi dari media Belanda, Voetball Internasional.

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut masuk skuad terbaik Eerste Divisie pada pekan ke-23. Dia menjadi salah satu gelandang terbaik, selain Beltrame (FC Den Bosch), Vandeputte (Eindhoven), dan Van Crooy (VW-Venlo).

Pada pekan tersebut, SC Cambuur menang 3-0 atas tamunya Helmond Sport, Jumat (3/2/2017).

Gelandang berusia 27 tahun tersebut menjadi motor kemenangan bagi The Yellow-Blues dengan mencatat satu gol dan dua assist. Lilipaly mengaku senang bisa masuk skuad terbaik Eerste Divisie.

“Berarti saya menunjukkan permainan bagus. Sekarang, saya harus tetap fokus untuk tim agar kami bisa promosi musim depan,” tutur Lilipaly kepada Kompas.com, Kamis (9/2/2017).

Selain masuk skuad terbaik, Lilipaly dinilai Voetball Internasional sebagai transfer terbaik pada musim dingin. Dia didatangkan Cambuur dari SC Telstar pada 20 Januari 2017.

“Sejauh ini, dia tampaknya transfer paling sukses pada musim dingin di Eerste Divisie. Lilipaly mampu beradaptasi dengan cepat bersama klub barunya,” tulis Voetball Internasional.

Fano, sapaan akrabnya, memang memiliki ambisi untuk membawa Cambuur promosi ke Eredivisie.

Saat ini, Cambuur berada di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 39 poin. Selanjutnya, Cambuur akan menjamu Fortuna Sittard pada Jumat (10/2/2017).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *