Manajer Leicester Akui Sevilla Bermain Lebih Baik

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri menerima dengan lapang dada kekalahan dari Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions. The Foxes takluk 1-2 dari Sevilla, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis 23 Februari 2017 dini hari WIB.

Ranieri mengatakan, Sevilla bermain lebih baik dari Leicester. Selain itu, klub asal Spanyol tersebut juga menunjukkan kualitasnya sebagai tim yang bagus.

“Kami tahu kualitas mereka lebih baik dari kami. Mereka terus menguasai bola, dan kami menderita. Mereka menunjukkan kualitas dan kami menunjukkan kebesaran hati. Kami tidak akan menyerah dan saya puas,” kata Ranieri dikutip dari Soccerway.

Menurut Ranieri, jika anak asuhnya bermain sedikit lebih tenang, maka cerita dari pertandingan tersebut akan berbeda. Manajer asal Italia pun kini mengincar kemenangan di laga kandang mereka.

“Kami kalah, tapi kami siap untuk kembali melakukan pertempuran. Bagi kami adalah penting untuk terus menunjukkan kinerja kami, untuk menunjukkan bagaimana kami bermain sepakbola. Kami bisa bermain lebih baik,” tambah Ranieri.

Musim ini sepertinya menjadi sulit bagai Leicester. di Premier League posisi mereka berada di peringkat 17, atau hanya satu tingkat dari zona degradasi. Kemudian mereka tersingkir dari Piala FA, karena kalah dari Millwall.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *