Timnas Kalah Tipis dari Bali United

Tim nasional U-22 Indonesia kalah 0-1 dari Bali United pada pertandingan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/5/2017).

Gol tunggal tim berjulukan Serdadu Tridatu diciptakan oleh Sylvano Comvalius pada menit ke-66.

Paruh pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol meskipun kedua tim sama-sama menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Pada menit ke-14, Bali United hampir membuka skor melalui Marcos Flores. Namun, bola tembakan jarak jauh dari dia membentur tiang gawang.

Timnas coba balik mengancam pada sepuluh menit terakhir babak pertama. Marinus Manewar mendapatkan dua kans yang berujung kegagalan, salah satunya dihalau penjaga gawang Alfons Kelvan.

Selepas jeda, timnas kembali mengambil inisiatif serangan. Hanya, pertahanan tuan rumah terlalu rapat untuk ditembus pasukan Luis Milla.

Alih-alih membuka skor, timnas malah kecolongan pada menit ke-65. Prosesnya diawali oleh pergerakan Irfan Bachdim yang lolos dari jebakan offside hanya satu menit setelah masuk sebagai pengganti.

Di depan gawang, Sylvano Comvalius menyambut umpan untuk membuka skor menjadi 1-0 untuk Bali United.

Timnas terus mengejar ketinggalan pada sisa waktu. Mereka bahkan memiliki peluang berbahaya melalui Gian Zola pada menit ke-85, tetapi lagi-lagi digagalkan Kelvan.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 untuk Bali United tidak berubah. Ini menjadi kekalahan kedua Luis Milla sejak menangani timnas.

Kekalahan pertamanya terjadi saat Indonesia melawan Myanmar dengan skor 1-3 pada Maret 2017.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *