Tottenham Hotspur Lakukan Penyelidkian terhadap Pelaku

Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, kabarnya telah melakukan penyelidikan setelah para penggemar membentangkan sebuah spanduk. Spanduk tersebut dibentangkan pada akhir pekan lalu dan berisi komentar mengenai performa bek sayap Chelsea, Marcos Alonso.

Pemain berusia 26 tahun tersebut ditangkap pihak kepolisian pada musim 2011 setelah menabrakan kendaraanya ke sebuah dinding di Madrid. Hal tersebut menyebabkan seorang penumpang wanita sekarat karena mengalami cedera kepala yang sangat serius,

Pemain berkebangsaan Spanyol yang sempat bermain dengan Bolton Wanderers tersebut akhirnya menerima denda sebesar 54 ribu pounds atau Rp964 juta dan dilarang mengemudikan mobil selama tiga tahun karena melakukan pelanggaran dengan meminum alkohol dan mengemudikan kendaraan dengan cepat.

Dua penggemar Spurs kabarnya berada di Huddersfield Town pada akhir pekan lalu sambil membawa spanduk yang menampilkan nama Alonso. Pada gambar tersebut terdapat sebuah mobil dan simbol untuk tidak meminum alkohol.

 “Spanduk ini terlihat sangat jelas. Jadi kami sedang menyelidiki masalah ini. Jika ditemukan penggemar Spirs, mereka akan ditangani denga tepat,” terang salah satu juru bicara Spurs, Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (4/10/2017)
sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *