Tujuh Fakta Menarik Jelang Arsenal Vs Leicester City

Arsenal akan menjamu Leicester City di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari, 27 April 2017. Arsenal punya rekor bagus melawan Leicester.

Arsenal saat ini berada di posisi tujuh klasemen sementara Premier League dengan 57 poin dari 31 laga. Sementara Leicester di posisi 15 dengan 37 poin.

Bagaimana peluang kedua tim di laga ini? Dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Rabu 26 April 2017, berikut ini rangkuman fakta menarik Arsenal Vs Leicester:

Leicester City tidak pernah menang di 20 laga terakhir melawan Arsenal di Premier League (7 imbang, 13 kalah). Leicester hanya pernah menang pada November 1994 (2-1).

Jika bisa mengalahkan Leicester, maka Arsenal akan menyamai rekor kemenangan kandang beruntun terbanyak (10) terhadap satu klub yang mereka raih terhadap Everton antara Januari 1997 hingga September 2005.

Pemain depan Arsenal Theo Walcott mencetak gol di tiga dari empat penampilannya melawan Leicester. Dua di antaranya dicetak saat The Gunners berstatus tuan rumah.

Striker Leicester City Jamie Vardy mencetak tiga gol ke gawang Arsenal di Premier League. Tapi gol Vardy itu selalu gagal membawa timnya meraih kemenangan atas Arsenal.

Vardy sudah mencetak tujuh gol di 10 laga Leicester besutan Craig Shakespeare. Sementara dia hanya mencetak tujuh gol dari 32 laga saat masih dibesut Claudio Ranieri di musim 2017.

Pemain depan Arsenal Alexis Sanchez telah mencetak 19 gol di Premier League musim ini. Menyamai torehan yang dia bukukan saat masih di Barcelona pada musim 2014.

Leicester City rata-rata mencetak minimal dua gol sejak dibesut Shakespeare (17 gol dalam tujuh pertandingan).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *